Muslimat NW Rensing Bat Hiziban Keliling di Setiap pertengahan bulan - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Wednesday 20 February 2019

Muslimat NW Rensing Bat Hiziban Keliling di Setiap pertengahan bulan

GEMADARUSSALAM_Muslimat NW Rensing Bat adalah merupakan perkumpulan ibu-ibu rumah tangga yang tergabung dalam satu wadah yang di namakan muslimat NW.

Muslimat desa Rensing Bat sudah lama berdiri namun sebelumnya sangat jarang mengadakan kegiatan kegiatan sehingga banyak masyarakat yang tidak tau keberadaanya, semenjak peralihan pengurus sekitar setahun lalu, pergerakan ataupun kepedulian pengurus barunya membuat persatuan ini hidup kembali.

Keaktifan para anggota dan pengurusnya bisa kita lihat di setiap pertemuan, mereka antusias mengikuti segala kegiatan yang di programkan pengurusnya. Seperti yang terlihat Baru baru ini, puluhan ibu ibu yang berasal dari tiga dusun berdatangan ketika jadwal yang sebelumnya sudah di informasikan pengurus mereka akan datang tanpa harus di undang.

Ada pesan positif yang di dapat dari kegiatan ini selama kami mengikutinya, di samping bisa bertemu dengan ibu-ibu dalam satu desa, juga dapat mempererat taui silaturrahmi yang sebelum adanya kegiatan ini jarang bertemu menjadi sering bertemu, akui salah seorang anggota muslimat asal dusun Lepok yang tidak ingin namanya di publikasikan.

Dia juga menambahkan, kegiatan seperti ini seharusnya di kekalkan agar jalinan persaudaraan dan silaturrahmi akan terjalin utuh tanpa garus melihat bulu, harapnya singkat.

Sementara itu, ketua muslimat Hj. Muawanatul khairi yang di temui pemberita mengatakan, Kegiatan hiziban muslimat NW Rensing bat ini rutin dilakukan pada setiap tanggal 20 di pertengahan bulan dan sudah menjadi kegiatan wajib kami, selanjutnya untuk ke depan kami akan kembangkan dengan kegiayan kegiatan lain yang lebih bermanfaat, terangnya.

No comments:

Post a Comment