Pendistribusian Logistik pemilu 2019 oleh PPK Sakra Barat ke PPS Rensing Bat - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Monday 15 April 2019

Pendistribusian Logistik pemilu 2019 oleh PPK Sakra Barat ke PPS Rensing Bat

GEMADARUSSALAM_Pendistribusian kotak suara untuk pemilihan umum tahun 2019 sudah dilakukan, pendistribusian kotak suara dari KPU Lotim ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sakra Barat dilakukan hari Ahad,14/4/2019 sedangkan dari PPK ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) ke masing-masing desa dilakukan pada hari Senin,15/4/2019.

Restiawan, S.Pd, Salah seorang anggota PPS desa Rensing Bat yang di temui tim media menjelaskan, pendistribusian kotak suara ke masing-masing KPPS akan dilakukan pada hari selasa, 16/4/2019 sekitar jam 14.00 wita atau sekitar selesai shalat Isya.

Jumlah Kotak suara dan bilik suara untuk masin-masing Tempat Pemungutan suara (TPS) adalah, 25 kotak suara dan 20 bilik suara untuk 5 TPS yang ada di desa Rensing Bat, jelasnya.

Restiawan juga menambahkan, Kota suara yang sudah di datangkan sementara menunggu waktu untuk di antar ke masing-masing TPS di simpan dulu di kantor desa yang di jaga Polmas dan babinsa, tambahnya.

Pada pemilihan umum kali ini jumlah DPT di desa rensing bat sejumlah 1,034 dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 498 orang sedangkan perempuan sebanyak 536 orang.

No comments:

Post a Comment