Muslimat Rensing Bat Ikuti Pawai Sambut HULTH NW ke 84 Pancor - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Sunday 28 July 2019

Muslimat Rensing Bat Ikuti Pawai Sambut HULTH NW ke 84 Pancor

GEMADRUSSALAM_Muslimat NW ancab Rensing Bat hari ini Sabtu, 27 Juli 2019 mengikuti Pawai akbar alagoris menyambut Hari ulang tahun Nahdatul Wathan yang ke 84 bertempat di pancor selong Lombok timur.

Keikutsertaan muslimat ancab rensing bat ini bukan yang pertama kali namun selalu di ikutinya setiap tahunnya dan diikuti oleh perwakilan ibu ibu dari masing masing dusun se desa rensing bat, antusias anggota muslimat terlihat ketika mulai berangkat dari rumah ke arena pawai dengan menaiki mobil pick up yang sudah di borong pengurus muslimat.

Kegiatan pawai yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Nahdlatul Wathan Dininyah Islamiyah (HULTAH NWDI) di kota kelahirannya Pancor Selong Lombok Timur diikuti dan dipadati ribuan peserta pawai begitupun dengan antusias warga sekitar yang ikut berbondong-bondong menyaksikan acara tahunan tersebut yang di lepas langsung oleh TGB H.Zainul majdi MA selaku ketua pusat NW pada pukul 01.00 wita.

Pelaksanaan puncak peringatan Hultah NWDI Ke-84 di Pancor pada tahun ini akan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 28 Juli 2019 bertempat di GOR YPH PPD-NW Pancor atau yang biasa dikenal dulu dengan istilah Aula yayasan.

No comments:

Post a Comment