ELZA SALON Rias Pengantin, Melayani Kebutuhan di Hari Istimewa Anda - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Tuesday 7 January 2020

ELZA SALON Rias Pengantin, Melayani Kebutuhan di Hari Istimewa Anda


Pernikahan adalah momentum yang sangat istimewa, khususnya bagi kaum Hawa. Pada hari yang berbahagia itu, setiap mempelai perempuan tentunya menginginkan tampil paling cantik dan merasakan sensasi bagaikan puteri raja di zaman kerajaan terdahulu.
Jauh-jauh hari sebelum acara yang sangat sakral itu berlangsung, para calon pengantin telah mempersiapkan jiwa dan raganya untuk menghadapi hari besarnya. Khususnya bagi para perempuan, memilih gaun pengantin yang terindah adalah salah satu persiapan yang paling penting.Namun, selain gaun, riasan pengantin adalah elemen kunci yang membuat para mempelai tampak sangat jelita melebihi penampilan pada hari-hari biasa. Pengaplikasian riasan yang tepat akan membuat sang pengantin tampak bagaikan ratu sejagad.
Nah, bagi Anda yang mungkin tengah merencanakan pernikahan dan sedang mencari-cari inspirasi riasan untuk hari istimewa tersebut, Nah, bagi anda yang berada di wilayah Lombok Timur bagian selatan khususnya anda yang berada di wilayah kecamatan sakra barat, Anda kami sarankan untuk menggunakan Jasa “ELZA SALON Rias Pengantin” yang beralamat di Jalan Raya Keruak nomor 16 Gunung Rajak Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur tepatnya sekitar 1 kilometer ke arah utara dari kantor camat sakra barat atau sekitar 100 meter dari masjid Al-Aman gerumus ke arah barat dari jalur keruak. Anda juga bisa menghubungi nomor Handphone di nomor, 081936167669 kapanpun anda mau menggunakan jasa Elza Salon Rias Pengantin.
“ELZA SALON Rias Pengantin” siap melayani sesuai kebutuhan anda, Banyak pilihan yang di sediakan mulai dari fashion gaun kekinian yang lagi tren sekarang ini, mulai dari gaun akad nikah, Gaun untuk Sorong serah/ nyondolan, Gaun Resepsi hingga penyewaan baju adat seperti Dodot, Kebaya, Lambung dan lain-lain. Jika menggunakan jasa Elza Salon, anda akan di berikan diskaon yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Elza Salon juga akan siap mendatangi tempat anda kapanpun dan di manapun anda membutuhkan jasanya.
Tunggu apalagi, gunakan jasa Elza Salon untuk rencana hari bahagia anda, Pesan dari sekarang dan anda akan di berikan pelayanan yang anda inginkan.


No comments:

Post a Comment