Belajar dan Selalu Ingin Tau - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Friday 13 March 2020

Belajar dan Selalu Ingin Tau


GEMADARUSSALAM.COM_Berangkat dari ketidaktahuan, Keinginan tiba-tiba datang, akhirnya Belajar pada pengalaman dan mulai ada tekad untuk belajar sedikit demi sedikit. Banyak yang mengata,Namun aku tak perduli, hatiku selalu berkata, Aku pasti bisa.

Akhirnya pada blog, rasa mula aku tulis sedikit dan sedikit. Google menjadi teman setia saat ingin tau, dia selalu ku buka dan ku cari apa yang perlu ku cari dan belajar, dari tulisan banyak hal penting yang tentunya mengajarkan tentang keinginan untuk bisa seperti mereka.

Ada kenikmatan yang di barangi nalar, Berfikir tentang cerita, berita dan pengalaman yang tentunya banyak memberikan pelajaran tentang sesuatu yang indah pada sebuah tulisan, Berbagi pada yang peduli dan terus berbagi dan tidak menyakiti hati yang lain.

Aku yang baru saja belajar, Selalu berharap akan ada insfirasi untuk berbagi, berusaha memberikan yang terbaik walau tulisan dan kata-katanya jauh dari kata sempurna. Aku tak putus asa, seperti kata pepatah, “Dimana ada kemauan pastinya di situ ada jalan”

Memang awalnya suatu yang terasa sangat sulit, tetapi aku tak pernah menyerah, belajar terus,  Insyaallah tuhan berikan jalan kemudahan bagi hambanya yang mau belajar yang tentunya tak putus dari do’a.

Tulisan singkat ini mudah-mudahan bisa menginsfirasi pada mereka seperti aku yang baru dan selalu ingin tahu.

No comments:

Post a Comment