RA NW Rensing Bat di Gebyar Iqra Lotim - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Friday 13 March 2020

RA NW Rensing Bat di Gebyar Iqra Lotim


GEMADARUSSALAM.COM_RA NW Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur di acara Gebyar Iqra Lotim, Acara yang dilaksanakan pertama kali di Lombok Timur ini di ikuti oleh 1.100 peserta yang berasal dari sekolah tingkat Kanak-kanak se Lotim / Raudatul Atfal se Lotim.

Acara ini berlokasi di GOR Universitas Hamzanwadi Pancor dengan mengusung tema, “Membangun Generation Golden Age yang Gemilang dan Berakhlaqul Karimah” dilaksanakan selama satu hari, Hari ini Sabtu, 14/03/2020.

Dalam rangka Gebyar Oqra Lotim, Panitia menggelar Lomba Tridi atau 3 Dimensi, yakni mewarna pada sebuah miniatur yang di buat khusus berbahan Kapur/tanah liat atau sebuah model yang memiliki bentuk, Volume dan ruang. Anak-anak RA ini di bagikan miniatur berbentuk binatang kuda dan Kaligrafi bertuliskan Allah untuk di berikan warna sesuai kreatifitasnya.

Dalam acara tersebut, Tenaga pengajar RA NW Rensing Bat membawa 29 orang siswanya untuk di ikutkan dalam lomba yang terdiri dari 12 laki-laki dan selebihnya perempuan. Terlihat anak-anak tekun mengikuti lomba yang langsung di dampingi wali murid.

No comments:

Post a Comment