Mari Berdo’a Agar Corona Cepat Berlalu - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Thursday 9 April 2020

Mari Berdo’a Agar Corona Cepat Berlalu

sumber poto : geogle

Gemadarussalam.com _Di Rumah Aja, Suatu yang membosankan, ruang gerak terbatas, mau ini dan itu semua hanya sebatas di dalam rumah saja. Suatu yang harus di jalani karena kalau tidak. Sangat berbahaya selalu berada di luar sana.
Virus ada di mana-mana, Mencari mangsa tak kenal usia. Merong-rong kehidupan manusia di seluruh penjuru dunia, Itulah virus corona namanya.
Semua orang menjadi takut karenanya, lebih-lebih di negaraku indonesia tercinta ini, Ratusasn orang sudah menjadi korban keganasannya. Semua orang takut dan mencari perlindungan dan tetap di rumah aja.
Ya Allah ya robbi, Akhirilah semua ini, agar kami leluasa lagi mencari ridomu dalam ibadah kami, Ya Allah ya robbi, Lindungilah kami dan keluarga kami dan juga desa kami dari ganasnya sang virus corona. Hindarilah darinya, Bersama semua, kita selalu berdo’a dengan harapan permohonan ini di Kabulkan olehMu ya allah.
Hanya kepadaMulah kami memanjatkan doa ini, hanya Engkaulah penguasa alam bumi ini, Kabulkanlah segala doa di setiap selesai shlat kami agar kami tenang beribadah dalam mencari ridoMu.

No comments:

Post a Comment