Akhiri Masa Lajang, Kembar Zaki & Taki Nikah Bareng - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Wednesday 10 June 2020

Akhiri Masa Lajang, Kembar Zaki & Taki Nikah Bareng



www.gemadarussalam.com _Lelaki bersaudara kembar cenderung memiliki banyak kesamaan dan kedekatan emosional yang dalam bahkan hingga mereka dewasa. Tidak mengherankan bila banyak saudara kembar yang berangan-angan untuk menikah dalam satu momen. Namun kembar yang berhasil mewujudkan angan-angan itu tak banyak jumlahnya. Muhammad Subahan Taki dan Muhammad Subahan Zaki contohnya, adalah salah satu saudara kembar yang berhasil mencapai cita-cita tersebut.

Pada hari Kamis, 11Juni 2020 Zaki dan Taki melangsungkan pernikahannya bersama, walau proses penjemputan (malam pengambilan pasangan) digelar di malam yang berbeda, meski demikian waktunya berbeda, Namun hari pernikahannya dilakukan pada hari yang sama.

Ketegangan yang biasa dialami pengantin baru pun terasa lebih lama. Meski begitu, momen sakral ini berlangsung lancar dan khidmat. Tak ada hal kebetulan yang membuat kedua pasangan ini menikah di hari yang sama, dalam satu rangkaian prosesi akad nikah yang dilangsungkan di Masjid Jami’ Nurul Islam Desa Rensing Bat yang di hadiri oleh undangan dari masing-masing keluarga.

Semua rencana pernikahan mereka sudah di atur dengan matang dengan melengkapi semua kebutuhan pernikahan intensif dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Keduanya memang sudah siap untuk menikah, dan sudah mantap dengan pilihan pasangan masing-masing. Muhammad Subhan Taki Putra H. Kamaluddin Yusuf,S.Pd.I dan Ibu Hj. Halimah Dusun Lepok Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat dengan pasangannya Desilawati Putri Dahri dan Ibu Muliati Dusun Toyang Desa Borok Toyang Kecamatan Sakra Barat, Sedangkan kembarnya Muhammad Subhan Zaki putra H. Kamaluddin Yusuf, S.Pd.I dan Ibu Hj. Halimah Dusun Lepok Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat dengan pasangannya Zera Mawarni putri Bapak Ahmad Yani dan Ibu Marnah Dusun Toyang Desa Borok Toyang Kecamatan Sakra Barat.

Suasana keakraban memang kental dalam pernikahan kembar ini, Baik dari keluarga pengantin lelaki maupun dua keluarga yang bertemu bersama dari pihak pengantin perempuan walau dalam suasana pandemi virus corona tidak menyurutkan semangat keluarga untuk menghadiri momen yang jarang sekali terjadi pasangan kembar nikah bareng walau pasangan wanitanya tidak dari pasangan kembar juga.

 Banyak yang berdo’a kepada kedua pasangan kembar ini, Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak berasal dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi manfaat bagi Agama Nusa dan Bangsa.


Dan semoga pernikahan mereka menjadi pernikahan yang penuh barakah, Menjadi pembuka pintu rahmat bagi keduanya, bagi kedua orang tuanya, bagi keluarganya dan bagi seluruh ummat, Menjadi penyempurna keimanan dan keislamannya. Amin Yarobbal Alamin. (a_ang)

No comments:

Post a Comment