Jalan Desa Rensing Bat - Montong Tebolak Siap digunakan 100% - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Friday 19 June 2020

Jalan Desa Rensing Bat - Montong Tebolak Siap digunakan 100%

GEMADARUSSALAM.COM_Sekitar 3 bulan lalu jalan ini tidak seperti kita lihat sekarang, Jalan jurusan Rensing Bat - Muntut - Bimbi - Tampih - Montong Tebolak desa Rensing ini kini sudah mulus berhotmix.

Jalan yang pernah viral di media sosial karena di tanami pisang dan tembakau di montong tebolak beberapa bulan lalu ini kini sudah siap 100 persen untuk di gunakan, masyarakat pengguna jalan terutama desa yang dilalui jalan ini sekarang bisa bernafas lega.

Kerusakan lalunya amat beresiko bagi penggunanya, kini kerusakan itu seperti tak pernah ada, tertutup rapi oleh mulusnya hotmix yang hitam sepanjang jalan.

Tiga wilayah desa yang dilalui jalan ini, Rensing,rensing raya dan rensing bat dengan panjang kurang lebih 1.8 kilo di kerjakan kontraktor selama hampir 1,5 bulan, mulai dari pentalutan badan jalan hingga hotmix.

Masyarakat pengguna sangat bersyukur dengan penghotmixan jalan ini, akhirnya semua menjadi kenyataan, sekitar 6 tahun menunggu dengan banyaknya janji, terimakasih pihak yang telah membantu sehingga jalan hotmix ini bisa terwujud, Ungkap salah seorang warga bimbi pada media ini kamis, 18/6.

Sekrang petani juga bisa dengan mudah membawa hasil pertanian mereka tanpa harus takut terpeleset dengan kerusakan jalan, terimaksih sekali lagi, sambungnya.

No comments:

Post a Comment