Jalan Dusun Menuju Dayen Kubur Lepok di Aspal - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Monday 15 June 2020

Jalan Dusun Menuju Dayen Kubur Lepok di Aspal

www.gemadarussalam.com _Proses pengaspalan jalan dusun di RT 09 Dayen Kubur Dusun Lepok Desa Rensing Bat terlihat mulai di kerjakan oleh kontraktor.

Sa'at media ini ke lokasi pada sore Senin, 15/6/2020 tampak pekerja sudah selesai memasang anak batu di tengah jalan sebagai alas dasar pengaspalan.

Jalan dusun sepanjang kurang lebih 150 meter yang dibangun sekitar tahun 1990an tersebut kini tidak lagi akan terlihat seperti sebelumnya yang rusak dan berlubang karena faktor usia, sekarang di RT tersebut masyarakat sekitar bisa bernapas lega.

Pembangunan jalan tersebut dananya bersumber dari dana aspirasi anggota dewan provinsi NTB khairul Rizal dari partai Nasdem dapil Lombok.

Sebelumnya, Banyak masyarakat berharap jalan ini di lirik pemerintah untuk di perbaiki secepatnya, karena kondisinya yang rusak di kawatirkan akan membayakan pengguna terutama anak-anak sekolah yang setiap hari melaluinya, dan alhamdulillah sekarang harapan masyarakat tersebut bisa terpenuhi, akui salah seorang warga dayen kubur pada media ini.

"Ini tidak lepas juga dari lobi yang dilakukan Kepala desa rensing bat Muhammad hilmi pada anggota dewan yang telah memberikan dana aspirasinya hingga di bangunnya jalan ini, walau ini bukanlah jalan hotmix, namun setidaknya bisa meluruskan perjalanan kami untuk sampai rumah dengan cepat, sambungnya.

No comments:

Post a Comment