Jasa Petani - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Saturday 20 June 2020

Jasa Petani

GEMADARUSSALAM.CO_Panas di tengah sawah, petani tak kenal panas demi mengelola tanaman mereka. Sungguh suatu yang sukar bagi mereka yang tidak pernah merasakan berada di sawah, di tengah panas teriknya sinar matahari yang menghitamkan kulit.

Ada keikhlasan dari semangat petani yang setiap hari berada di tengah sawah, selalu fokus mengelola setiap batang pohon tanamannya.

Jasamu petani sangatlah besar untuk kehidupan jutaan manusia, untuk mengisi perut perut kosong dari hasil jerih payahmu petani.

Tidak semua orang sanggup menjadi sepertimu ooh petani, hari harimu adalah demi kebutuhsn bagi semua orang, kebutuhan pangan yang tak akan pernah berakhir sampai kapanpun.

Jasamu yang amat besar untuk setiap kehidupan, hasil jerih payahmu yang tak pernah ada upah dan tanda jasa yang pasti di berikan untukmu. Mereka kadang tak sadar akan jasamu untuk kehidupan mereka, namun ebgkau tetap savar dalam senangat yabg tak pernah luntur.

Setiap tetesan peluhmu adalah rahmat yang sangat mulia dan berharga, jasamu tak terlupakan dan tiada bandingnya jika di bayar oleh mas dan permata.jasamu petani sampai tak terkata sampai kapanpun.

Terimakasih petani atas jasamu untuk kami yang takkan pernah bisa di bayar oleh siapapun, hanya tuhanlah yang membalas dengan rezekimu yang melimpah, semoga tetap jaya wahai petani.

No comments:

Post a Comment