Pasca Roboh, Kandang Ayam Pedaging Milik BUMDes Rensing Bat Masih Terbengkelai - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Monday 8 June 2020

Pasca Roboh, Kandang Ayam Pedaging Milik BUMDes Rensing Bat Masih Terbengkelai

www.gemadarussalam.com _Pasca Robohnya Kandang Ayam Milik Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Rensing Bat masih lagi Terbengkelai, pasalnya ketiadaan tindakan pemerintah desa dalam hal ini kepala desa terkesan tidak peduli dengan keadaan kandang ayam bantuan PNPM-MP Kecamata Sakra Barat sekitar 2,5 tahun lalu.

Dari peninjauan media ini ke lokasi pada Senin, 08/06/2020 masih lagi terlihat belum ada tindakan untuk mensterilkan bahan bangunan yang terlihat kayu dan atapnya sudah mulai rapuh.

"Saya menunggu untuk di perintah oleh pihak desa dari semenjak bagunan ini roboh untuk membongkarnya", sebut Amaq Enal penunggu kandang.

Kayu dan bambu lantai sudah rusak total, tinggal menunggu waktu untuk roboh rata dengan tanah, saya yang tinggal disini juga takut kalau-kalau angin kuat datang lagi dan roboh menimpa saya yang berada di bawahnya, sambung amaq enal lagi.

Banyak orang yang bertanya, kanapa bagunan ini di tinggalkan tanpa ada tindakan setelah roboh, sudah hampir 3 tahun terbengkalai seperti tak bertuan, cerita amaq enal meniru kata orang yang menanyakannya.

Setiap ada orang datang numpang berteduh kala hujan wajib menanyakannya, saya hanya bisa menjawab tidak tau, tutup amaq enal.

No comments:

Post a Comment