Pemdes Rensing Bat Terima Pendistribusian Paket Sembako JPS APBD2 Covid-19 - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Thursday 18 June 2020

Pemdes Rensing Bat Terima Pendistribusian Paket Sembako JPS APBD2 Covid-19

www.gemadarussalam.com _Pemerintah Kabupaten Lombok Timur mendistribusikan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) APBD 2 tahap II hari ini Kamis, 18/06/2020 ke desa Rensing Bat.

Bantuan terdampak Covid-19 di tahap I pada bulan Mei kemarin sejumlah 48 paket dan pada tahap ke II untuk bulan Juni kali ini terjadi pengurangan sebanyak 11 paket karena sebab yang belum bisa di jelaskan oleh pihak dinas sosial lombok timur secara rinci.

Paket yang didistribusikan tersebut berbentuk senbako kebutuhan pangan sehar-hari warga yang terdiri dari  beras, minyak goreng, telur dan bahan pokok lainnya.

Kepala desa Rensing Bat Muhammad Hilmi saat di konfirmasi media ini terkait pengurangan jumlah paket yang di kirim dia mejelaskan, Pengurangan jumlah paket bukan berasal dari kami di desa, ini murni dari pemda, dan kami sudah menyampaikannya ke pihak dinas sosial dengan menyerahkan data awal yang kami punya, pengurangan juga bukan terjadi di desa rensing bat, melainkan seluruh desa di lombok timur, Jelas kades hilmi.

"Banyak desa yang mengeluh dengan pengurangan ini, Insyallah akan ada jalan penyelesaiannya, yang ini kita terima saja dulu nanti kita urus kekurangannya, insyallah tidak ada masyarakat yang tidak dapat", sambung kades lagi.

Rencana menyaluran ke masyarakat Insyallah besok pagi Jum'at, 19/6/2020, tutup kades.

No comments:

Post a Comment