Potong Rambut Pria, Usaha Sederhana yang Menjanjikan - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Friday 26 June 2020

Potong Rambut Pria, Usaha Sederhana yang Menjanjikan

GEMADARUSSALAM.COM - Potong rambut pria dengan berbagai bentuk merupakan keahlian tersendiri yang di miliki seseorang, Tidak sembarang orang memiliki keahlian dan skil dalam cara memotong rambut yang di sukai banyak orang.

Tempat Memotong rambut pria kini banyak tersebar di mana-mana, pelaku usaha pemotongan rambut ini memang tergolong usaha yang sangat menjanjikan, modal kecil pendapatan lumayan besar.

Sebagai contoh, pemuda desa Rensing Bat kecamatan sakra barat kaupaten lombok timur yang banyak beralih propesi menjadi tukang potong rambut khusus pria yang tidak tanggung-tanggung sanggup menyewa dengan harga mahal kios untuk menjalankan usahanya.

Untuk Memiliki keahlian dalam usaha ini sebenarnya tidak membutuhkan waktu lama untuk belajar, dari pengalaman seorang tukang potong rambut pria kami mendapatkan informasi yang bisa dijadikan refrensi bagi siapa saja yang ingin menggeluti usaha ini. Dari pengalamannya membuka usaha dia hanya memiliki modal kurang lebih 5 juta untuk membeli mesin, hingga sewa tempat.

Usaha yang ia bangun dari nol setelah beberapa bulan berjalan sedikit demi sedikit mulai menampakkan hasil. Kini jerih payahnya mulai terbayarkan dengan keuntungan yang ia dapat. Motor dapat ia beli, rumah bisa ia bangun dan terpenuhinya kebutuhan sehari-harinya. 

Tekad muda dengan semangat pantang menyerahnya membuat usahanya berkembang pesat, di samping bisa terpenuhi kebutuhan hariannya,  dia juga mampu membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain, ini merupakan hasil dari kerja kerasanya yang tak kenal lelah. Dari pengangguran bisa menjadi seorang pengusaha sukses untuk masa depan yang lebih baik.

Nah, dari pengalaman di atas, seharusnya kita bisa mengambil inisiatif untuk mencoba pekerjaan ini, tidak perlu modal besar yang di butuhkan pertama adalah kemauan dan semangat, seperti kata pepatah, disitu ada kenauan pasti ada jalan.

Semoga tulisan singkat ini bermanfaat terutama bagi mereka yang ingin membuka usaha baru.

No comments:

Post a Comment