KPM Rensing Bat Terima Pendisribusian BST Tahap III - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Tuesday 14 July 2020

KPM Rensing Bat Terima Pendisribusian BST Tahap III

GEMADARUSSALAM-Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Covid-19 tahap III kepada Keluarga Penerima Manfaat di desa Rensing Bat dilaksanakan hari ini Selasa, 14/7/2020 yang dilakukan pihak post cabang Sakra yang yang di bantu tim Relawan Covid-19 Desa bertempat di Kantor desa Rensing Bat. 

Sebanyak  123 KPM pada gelombang pertama menerima 600 ribu rupuah bantuan covid-19 yang berasal dari masing-masing dusun se desa Rensing Bat. 

Keseluruhan penerima bantuan yang ada dalam data kemensos untuk desa rensing bat sebanyak 147 KK, 123 menerima melalui post, 10 KK menerima melalui Rekening bank BRI dan selebihnya ganda dan belum bisa menerima diakibatkan data yang masih ada kendala tekhnis pada sistem kemsos.

Penerimaan bantuan di tengah masih mewabahnya virus corona, pemerintah desa tetap menerapkan protokol kesehatan, setiap masyarakat yang datang di wajibkan menggunakan masker, mencuci tangan pada tempat yang sudah di sediakan sebelum masuk ke area kantor desa dan tetap menjaga jarak, Hal ini juga di sampaikan kepala desa Rensing Bat Muhammad Hilmi, SE dalam sambuatan singkatnya sebelum acara pendistribusian bantuan di mulai.

Kepala desa juga berpesan kepada semua KPM yang hadir untuk selalu memakai masker kapan saja dan di manapun berada, ia berharap, Virus ini jangan bisa masuk ke desa Rensing bat.

"Ajaklah saudara, sahabat dan teman kita untuk selalu memakai masker karena menurutnya, masker ini merupakan langkah awal untuk bisa memutus mata rantai corona ini" Ajak kades hilmi.

No comments:

Post a Comment