Pemdes Rensing Bat Bagikan Sembako JPS NTB Gemilang Tahap III ke KPM - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Tuesday 14 July 2020

Pemdes Rensing Bat Bagikan Sembako JPS NTB Gemilang Tahap III ke KPM

www.gemadarussalam.com _Pemerintah desa Rensing Bat hari ini Rabu, 15/7/2020 membagikan sembako Jaring Pengaman Sosial (JPS) NTB gemilang Tahap III ke keluarga penerima manfaat yang bertempat di kantor desa Rensing Bat.

Paket sembako bantuan covid-19 ini di distribusikan ke desa Rensing bat kemarin Selasa, 14/7/2020 yang langsung di terima kepala desa Rensing Bat Muhammad Hilmi. SE.

Di kesempatan tersebut, kepala desa menyampaikan ribuan terimakasih kepada pemerintah provinsi NTB atas bantuan yang di berikan, Pemerintah desa akan segera membagikan sembako ini kepada keluarga penerima sesuai data yakni sebanyak 82 KPM yang tersebar di masing-masing kewilayahan desa Rensing Bat, Sambung kades hilmi.

Sementara itu, salah seorang warga yang sempat di temui media ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada pemerintah provinsi atas bantuan yang di berikan, dan berharap gubernur dan wakilnya kedepan akan memberikan mereka bantuan berbentuk uang yang di berikan kepada kami, harapnya.

Penyerahan secara langsung paket sembako kepada penerima pada pagi Rabu,(15/7) hari ini berjalan lancar seperti yang di harapkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap masyarakat yang datang di wajibkan memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun yang sudah di siapkan pemerintah desa di depan pintu masuk kantor desa.

Penerapan protokol kesehatan ini sebagai upaya memutus rantai virus ini semakin meluas dan tidak masuk ke desa Rensing bat.
Tambahkan teks

No comments:

Post a Comment