Sambut Tahun Baru 2021 Masehi dengan Bacaan Selakar Barzanji - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Thursday 31 December 2020

Sambut Tahun Baru 2021 Masehi dengan Bacaan Selakar Barzanji


gemadarussalam.com - Perkumpulan Jama'ah Selakar Barzanji "Hubbussalawat" Rensing Bat gelar pembacaan Selakar Barzanji pada Kamis (malam Jum'at), 31/12/2020 bertempat di Mushalla Darussalam Dusun Tembok Gading Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat.


Pembacaan barzanji dihadiri pengurus mushalla, anggota jamaah kelompok barzanji, pemuda sekitar mushalla dan jamaah sekitar RT Darussalam.

Pembacaan barzanji malam Jumat ini sangat bertepatan sekali dengan jadwal mingguan kita untuk membaca selawat barzanji dengan malam tahun baru masehi 2021, hal ini dikatakan salah seorang peserta kepada media Gemadarussalam setelah acara berlangsung.


Momentum pembacaan selawat selakar barzanji ini dimaksudkan sebagai ucapan selamat datang kepada tahun baru masehi 2021, Cara memperingati tahun baru ini agak berbeda dari sebelumnya, Tahun Kemarin sambungnya, kita merayakan dengan bakar ikan dan ayam kampung bersama teman-teman pemuda di tepi jalan, namun kali ini cara itu kita rubah dengan pembacaan barzanji.


Pegelaran peringatan tahun baru masehi tahun ini hampir sama dengan apa yang kita lakukan di tahun Hijriah kemarin, ini sebelumnya tidak pernah direncanakan, pungkasnya. 


Kata orang, Tahun baru semangat baru, mudah mudahan itu menjadi penyemangat untuk lebih baik dari tahun sebelumnya yang tentunya selalu menjadi harapan banyak orang. mari lakukan perubahan tetap pada cita-cita dan semoga selalu diberikan kemudahan dan tentunya kita semua di berikan panjang umur dan sehat selalu, Tutupnya singkat


No comments:

Post a Comment