Remaja & Santri TPQ Darussalam Gelar BUBER Sederhana dengan Nasi Kaput - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Friday 7 May 2021

Remaja & Santri TPQ Darussalam Gelar BUBER Sederhana dengan Nasi Kaput

 


gemadarussalam.com - Kebersamaan memang indah, momen terbaik di akhir Ramadhan sudah menjadi tradisi yang tak pernah terlewatkan bagi Jama'ah, Remaja dan santri/i TPQ Darussalam.


Buka puasa bersama yang diawali pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan  1 jam jelang berbuka hari ini Jum'at, 26 Ramadhan 1442 H /07/05/2021 M di Ruang Mushalla Darussalam.


Kegiatan juga di hadiri Pengurus Mushalla Darussalam, Pembina sekaligus pelindung penasehat TPQ Ust. Maskam, S.Ag, Ketua Pengurus TPQ sekaligus Pembina Muhammad Asyro, S.Pd, Ketua Remaja Mushalla Restiawan S.Pd dan Semua Remaja serta santri/i TPQ Darussalam.


Kegiatan penuh dengan kesederhanaan yang diikat kebersaan terasa indah dalam dekapan bahagia yang hanya dijumpai sekali dalam setahun diakhir Ramadhan.


Pengurus Mushalla Ibrahim Arifin kepada Media ini mengucapkan ribuan Terimakasih  kepada Masyarakat Darussalam dan sekitarnya wabil khusus ibu-ibu yang telah menyiapkan menu berbuka walau hanya sekedar nasi kaput namun itu suatu yang berharga dalam kebersamaan yang abadi.


Kegiatan ini sudah menjadi tradisi yang tak terlewatkan ketika ramadhan tiba, Antusias jamaah dan santri/i TPQ begitu terlihat kompak sejak acara di mulai 1 jam menjelang Berbuka yang di awali dengan pembacaan Hizib NW. 


Kita akan lanjutkan tradisi ini turun temurun, Insyallah kedepan akan semakin meriah walau hanya dengan sebungkus nasi kaput, Jamaah juga selalu menantikan momen ini, Pengurus TPQ sejak 2 hari sebelum acara sudah membagikan kertas pembungkus  yang di isi dengan nasi dan lauk sebagai menu berbuka, Sederhana tapi begitu sempurna dalam kebersamaan, Tutupnya

No comments:

Post a Comment