Masjid Jami' NI Rensing Bat, Gelar Hiziban Akbar di Malam Pergantian Tahun 1443 Hijriah - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Monday 9 August 2021

Masjid Jami' NI Rensing Bat, Gelar Hiziban Akbar di Malam Pergantian Tahun 1443 Hijriah


gemadarussalam.com - Dalam rangka menyambut pergantian Tahun Hijriah 1442 ke 1443, Pengurus Masjid dan Pengurus Remaja Masjid Jami' Nurul Islam Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat hari ini Senin (malam selasa), 09/08/2021 menggelar pembacaan do'a awal tahun dan do'a akhir tahun yang dilanjutkan dengan Hiziban akbar bersama masyarakat desa dan santri santriwati asrama Mukhtarul Amin MTs NWDI Nomor 2 Rensing.


Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Zikir Do'a kemerdekaan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Doa untuk Hari Ulang Tahun Desa Rensing Bat ke 10 yang jatuh pada tanggal 15 Agustus mendatang dan yang terahir Doa Keselamatan  dan Kesehatan Bersama Serta Semoga Covid-19 cepat berlalu dan Diangkat Oleh Allah SWT jauh dari bumi Indonesia. 


Hadir juga dalam kegiatan tersebut TGH. Muh. Wirajaya, Lc, ketua pengurus masjid, ketua remaja masjid, Tokoh agama dan tokoh masyarakat dan Kawil se desa Rensing Bat.


Pelaksanaan kegiatan tetap dengan penerapan protokol kesehatan 3 M pencegahan Covid-19, (Memakai masker,  Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Pakai Sabun).

No comments:

Post a Comment