Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 & 2, Warga Desa Serbu Kantor Desa - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Sunday 12 September 2021

Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 & 2, Warga Desa Serbu Kantor Desa

 


www.gemadarussalam.com - Vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sakra Barat guna menekan turunnya angka penularan Corona Virus di masyarakat.


Dari peninjauan media ini di desa Rensing bat Sabtu, (10/09) terlihat ramai, Masyarakat menyerbu kantor desa untuk mendapatkan vaksin.


Pemerintah desa rensing Bat Sabtu, 10/09/2021 kemarin menggelar vaksinasi covid-19 kepada masyarakat baik untuk tahap 1 dan tahap 2 yang bertempat di kantor Desa setempat.


Kepala desa Rensing Bat Muhammad Hilmi, SE kepada media ini mengungkapkan, Kuota vaksin untuk masyarakat untuk kegiatan hari ini hanya 170 vaksin baik tahap 1 dan 2.


"Vaksinasi hari ini terlihat masyarakat sangat antusias mendatangi gerai vaksin yang ada di kantor desa" Kata kades.


Masyarakat sudah paham maksud dari vaksinasi ini, Sebelumnya lanjut dia, Masyarakat banyak yang enggan di vaksin karena mendengar kabar burung dari berbagai sumber. 


Sejak pagi masyarakat sudah mulai mengantri untuk mendapatkan vaksin, Hari ini kegiatan juga dilakukan di Kantor Camat Sakra Barat, Sebutnya.


Dikatakannya, Vaksin yang di berikan adalah jenis vaksin Sinovac harus sama dengan vaksin di tahap pertama dulu. 


Kegiatan ini adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Sakra Barat bekerjasama dengan puskesmas Rensing dan Pemerintah desa.


Kades 2 periode ini berharap akan ada vaksin berikutnya untuk di berikan kepada masyarakat yang belum menerimanya baik tahap 1 dan 2.

No comments:

Post a Comment