Bocah Kembar di Jerua Hanyut Terbawa Arus Sungai, Gegerkan Warga Sakra Barat - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Monday 13 December 2021

Bocah Kembar di Jerua Hanyut Terbawa Arus Sungai, Gegerkan Warga Sakra Barat

 


Masyarakat Dusun Jerua Desa Montong Beter Kecamatan Sakra Barat digegerkan dengan hilangnya Bocah 4 tahun yang hanyut di Sungai pada Senin, 13/12/2021.


Kronologi Kejadian saat Dalfa sedang bersama kakek dan saudara kembarnya berada di sawah ketika hujan lebat mengguyur wilayah Sakra Barat.


Dalfa berada di tepi sungai bersama saudara kembarnya melihat derasnya air sungai, Seketika saudara kembarnya Dalfin berteriak memanggil kakeknya yang tidak jauh dari tempatnya, seraya memberitahukan sang kakek kalau Dalfa sudah hanyut dibawa arus.


Di kutip dari kampung-media.com, Dalfa dan Dalfi adalah saudara kembar tinggal bersama neneknya semenjak ayahnya berpisah dengan ibunya. Ayah merantau ke negeri jiran sedangkan ibunya menikah lagi ke bagian selatan Lotim dan menitipkan si kembar pada kakek dan neneknya, Cerita Saleh warga Jerua.


“Anak ini sedang duduk di tepi sungai bersama saudara kembarnya ketika hujan lebat sekitar pukul 6 sore menjelang malam, Saudara kembernya (Dalfi) yang melihat saudaranya hanyut langsung memanggil kakeknya, kakek yang mendengar panggilan cucunya langsung bertindak, namun cucunya sudah hanyut dibawa arus deras air sungai” Cerita Erwin salah seorang warga Jerua kepada media ini.


Pencarian sedang giat dilakukan oleh Masyarakat dari 4 desa, Montong Beter, Rensing, Rensing Bat dan Rensing Raya dari tempat kejadian hingga bendungan Kali Ujung, Ungkapnya.


Sementara itu, Kawil Jerua yang dihubungi via ponselnya mengungkapkan, Kami bersama masyarakat Jerua yang dibantu masyarakat desa tetangga masih terus melakukan pencarian menyisir sungai bersama Polsek Sakra Barat dan Tim SAR Lombok Timur.


Kami akan terus melakukan pencarian hingga tengah malam dan jika tidak ditemukan malam ini akan dilanjutkan pada ke esokan harinya dengan harapan bisa menemukan Jasadnya, harap dia.


Sampai berita ini diturunkan, Pencarian masih terus dilakukan oleh Tim SAR yang dibantu masyarakat sekitar ditengah derasnya aliran sungai dan banyaknya sampah yang terbawa arus.

No comments:

Post a Comment